Selamat, Dekan FEB UMLB Raih Gelar Doktor di UMI Makassar

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Dosen bergelar doktor di Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) terus bertambah. Kini giliran Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Wahyudin Rahman yang berhasil menyelesaikan studi doktornya.

Wahyudin Rahman, sukses meraih gelar doktor setelah melewati ujian promosi dalam Bidang Ilmu Manajemen pada Program Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. Ujian promosi ini berlangsung pada Rabu sore (18/5/2022) bertempat di Ruang Aula Pascasarjana UMI Makassar.

Bacaan Lainnya

Adapun judul penelitian yang diangkat suami dari Wakil Dekan II FKIP UMLB, Sulasmi Anggo itu adalah Pengaruh Biaya Pendidikan, Promosi Melalui Citra dan Akreditasi terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Perguruan Tinggi Swasta di Provinsi Sulteng.

Sukses melewati ujian promosi doktor dan berhak menyandang gelar doktor, Dr. Wahyudin Rahman pun tak henti-hentinya menyampaikan rasa syukur. Ini tentunya capaian luar biasa, dan menjadi motivasi bagi dosen lainnya.

Ucapan syukur juga disampaikan Rektor UMLB, Dr. Sutrisno K Djawa. “Selamat kepada Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis atas capaian gelar doktornya. Tentu saya sangat bersyukur, kami ketambahan satu doktor lagi,” ucap Dr. Wahyudin Rahman.

Meningkatkan SDM Dosen merupakan salah satu program prioritas di masa kepemimpinan Rektor Dr. Sutrisno K Djawa. Bahkan Ia menargetkan, kedepan kampus hijau bisa memiliki 40 dosen yang bergelar doktor.

“Semoga ini menjadi motivasi buat teman-teman dosen lain, untuk kuliah doktor,” harapnya. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait