Selamat! Alikha Fatanaya Siswa SMPN 1 Bunta Juara 3 Lomba OSN Tingkat Kabupaten Banggai

BANGGAI RAYA- Mebanggakan, Alikha Fatanaya Mangantjo siswa Kelas I (satu) SMP Negeri 1 Bunta masuk dalam deretan tiga besar lomba Olympiade Sains Nasional (OSN) tingkat SMP/Mts Se-Kabupaten Banggai.

Sebagai utusan sekolah pada lomba (OSN) yang di gelar Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai, cabang pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), Alikha Fatanaya Mangantjo mampu bersaing dengan peserta asal skolah lainya dengan meraih juara tiga.

BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal

Atas prestasi itu, pihak sekolah (SMPN) 1 Bunta pun merasa bangga dan bersyukur dengan capaian yang telah mengharumkan nama sekolah tersebut.

BACA JUGA:  Alasan Ahmad Ali Dukung Sulianti Murad, Tinggalkan Amirudin

Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Bunta Ahmad Husain kepada media ini, Senin 29 Mei 2023, mengatakan, ini semua berkat ketekunan belajar serta bimbingan para guru dan pihak sekolah.

BACA JUGA:  Operasi Patuh Tinombala Dimulai, Berlangsung Hingga 28 Juli 2024

Selanjutnya kata Kepsek Ahmad Husain semua pemenang peringkat 1 sampai 5 akan berkompetisi pada seleksi tingkat provinsi.

Ia pun tak luput menyampaikan terimakasih kepada guru yang telah membimbing, sehingga ananda Alikha Fatanaya berhasil meraih juara tiga. (*)