Selama Tiga Hari, PLN Luwuk Jadwalkan Pemadaman Listrik di Empat Lokasi Ini

  • Whatsapp
Ilustrasi

BANGGAI RAYA- PLN UP3 Luwuk akan melakukan pemadaman listrik selama tiga hari kedepan yang dimulai sejak Rabu sampai Jumat (1-3/12/2021).

Pemadaman listrik ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, dan untuk keselamatan serta mutu pekerjaan pemeliharaan. Mengingat proses tersebut tidak dapat dilaksanakan dalam pekerjaan bertegangan.

Bacaan Lainnya

Olehnya, PLN UP3 Luwuk dengan berat hati harus menghentikan sementara aliran listrik atau pemadaman.

Adapun pemadaman selama tiga hari berturut-turut ini meliputi empat lokasi pemadaman yakni Desa Lenyek, Desa Siuna, Kecamatan Bualemo, dan Pangkalaseang. Pemadaman dilakukan mulai Pukul 08.00 Wita sampai dengan 16.00 WITA.

Berdasarkan surat imbauan ditandatangani Manajer UP3 Luwuk tertanggal 30 November 2021, ditekankan bahwa jadwal di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi di lapangan.

PLN juga mengimbau kepada para pelangggan untuk dapat melakukan langkah antisipatif dengan mempersiapkan diri sebelum jadwal pemadaman listrik dengan mematikan peralatan eletronik, menyediakan penerangan sementara, mengisi daya perangkat komunikasi dan persiapan lainnya.

Jika terdapat hal-hal yang kurang jelas atau gangguan serta keluhan pelanggan terkait kelistrikan lainnya, pelanggan dapat menghubungi Contak Center PLN 123 dan Aplikasi PLN Mobile. (*)

Pos terkait