Seklur Lamo Tutup Turnamen Nusantara Lamo Berkarya III Tahun 2023

BANGGAI RAYA- Lurah Lamo yang diwakili Seklur Lamo Nurwahidah Bidullah S.Sos menutup secara resmi dan menyerahkan hadiah pemenang turnamen Nusantara Lamo berkarya III tahun 2023 yang telah diselenggarakan dari tanggal 10 sampai 28 Desember 2023, dan pentupannya bertempat di lapangan bukit jaya Kelurahan Lamo Kecamatan Batui, Selasa sore (2/1/2024). 

Adapun lomba yang di pertandingkan yaitu hapalan quran tingkat SD,volly ball putra dan putri, serta sepakbola mini, yang diikuti oleh perwakilan dari Desa Uso, Honbola,dan tuan rumah Kelurahan Lamo.

BACA JUGA:  Kapolres Banggai Jalin Silaturahmi Bersama Jurnalis

Dalam sambutannya Seklur Lamo Nurwahidah Bidullah mengapresiasi Karang Taruna Nusantara Kelurahan Lamo yang berhasil menggelar kegiatan turnamen Nusantara Lamo berkarya yang sudah ketiga kali.

“Terima kasih kami sampaikan kepada anggota Karang Taruna Nusantara Kelurahan Lamo, berhasil membuat kegiatan ini dengan sukses dan sudah yang ketiga kalinya, semoga kedepan Karang Taruna Nusantara Lamo kian aktif, peduli terhadap lingkungan dan kembali menggelar kegiatan positif lainnya,” ujarnya.

BACA JUGA:  Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Banggai Programkan SPKT Berbasis IT

Kemudian ucapan selamat turut disampaikan kepada para pemenang kegiatan yang dilombakan oleh Karang Taruna Nusantara Lamo berkarya III ini.

Ketua Karang Taruna Nusantara Lamo,Irwanto Tj Ahmad yang biasa disapa Wanto menyampaikan selamat kepada para pemenang .

BACA JUGA:  Kepala Deputi Adin dan Bupati Balut Resmikan Gedung Layanan Perpustakaan Daerah

Sementara kepada tim yang belum berhasil di hari ini, jangan kecewa, terus berlatih, jadikan ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi insyaallah di turnamen Nusantara Lamo berkarya IV bisa juara. 

Selain Seklur Lamo, turut hadir pada penutupan turnamen Nusantara Lamo berkarya III tersebut Babinsa, perwakilan PT PAU, Iman mesjid Kelurahan Lamo, panitia pelaksana yaitu anggota Karang Taruna, dan peserta kegiatan. AGK