Sekkab Banggai Hadiri Sosialisasi Indonesia Maju Expo dan Forum 2024

BANGGAI RAYA -Sekretaris Kabupaten Banggai Abdullah menghadiri kegiatan Sosialisasi Indonesia Maju Expo dan Forum 2024 (Bangga, Cinta dan Pakai Produk Indonesia), Jumat (15/3/2024).
 
Kegiatan yang bertempat di The Ritz Cariton Hotel Jakarta tersebut mengusung tema: “Pembangunan yang Berkualitas, Inovatif dan Ramah Lingkungan”.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Toili Sambut Ahmad Ali-Sulianti Murad

Indonesia Maju Expo dan Forum yang diselenggarakan bersama oleh Kementrian Dalam Negeri dan pemangku kepentingan nasional lainnya, merupakan platform nasional yang penting untuk mempromosikan dinamika pembangunan.

Kementerian Dalam Negeri dengan kapasitas sebagai poros jalannya pemerintahan, di dalam RPJM 2020-2024, secara responsif bergerak cepat menjabarkan program prioritas Presiden Joko Widodo dengan serangkaian kegiatan sosialisasi dan promosi.

BACA JUGA:  Operasi Patuh Tinombala Dimulai, Berlangsung Hingga 28 Juli 2024

Kegiatan itu guna mendukung aspirasi pertumbuhan daerah dan bisnis, menginisiasi medium informasi program dan tingkat keberhasilan pembangunan daerah. Selain itu, kegiatan dimaksudkan untuk penguatan daya saing industri barang dan jasa strategis nasional maupun pemberdayaan sektor UMKM dalam momentum “Indonesia Maju Expo dan Forum 2024”. **

Pos terkait