Sejumlah Pejabat Utama dan Kapolsek di Jajaran Polres Banggai Berganti, Berikut Nama-namanya!

BANGGAI RAYA- Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama (PJU) dan Kapolsek jajaran di Aula Maleo, Mapolres Banggai, Selasa (11/10/2022) pagi.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH MH, para PJU, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ny Ria Yoga dan sejumlah Bhayangkari.

Sertijab ini berdasarkan Keputusan Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi Nomor: KEP/638/SEMBILAN ROMAWI/ 2022, tanggal 27 September 2022, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulteng.

Adapun para PJU dan Kapolsek yang menjalani Sertijab yakni, Kabagren, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kapolsek Luwuk, Kapolsek Toili, Kapolsek Pagimana, Kapolsek Bunta, Kapolsek Nuhon, Kasi Humas dan Kasi Hukum.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

Dalam amanatnya, Kapolres Banggai mengatakan, Sertijab ini merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment yang sistematik.

“Dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi di lingkungan Polri hingga diharapkan diperoleh pengalaman dibidang tugas dan beragam untuk menghadapi tantangan tugas dimasa mendatang,” kata Yoga.

Selaku pimpinan Polres Banggai, Ia mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas serta berkarya di Polres Banggai.

“Semoga dapat menjadi pendorong dan inspirasi untuk mencapai kesuksesan dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru,” ucapnya.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

Kepada pejabat baru, orang pertama di Polres Banggai ini berpesan, untuk segera menjalin kerja sama dan sinergitas dengan para pejabat utama serta personel lainnya sehingga tercipta solidaritas guna suksesnya pelaksanaan tugas kepolisian.

“Saya berpesan, jadikan jabatanmu sebagai ibadah dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara serta kita harus selalu humanis dan bisa memahami tugas tanggung jawab kita masing-masing,” tutupnya.

Adapun para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Banggai yang menjalani setijab yakni, Kabagren dari Kompol Salmon Enggeletti ke AKP Candra, Kasat Intelkam dari AKP Agung Kastria Kesuma ke AKP Usman, Kasat Reskrmi dari Iptu Adi Herlambang ke Iptu Dicki Armana Surbakti, Kasat Samapta dari AKP Jimmyarto Anasim ke AKP Jolly Rudolf Lengkong, Kasat Narkoba dari Iptu Makmur ke AKP Haryadi.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

Selain itu, Kapolsek Toili dari Iptu Tonny ke Iptu Nanang Afrioko, Kapolsek Pagimana dari AKP Syukri Larau ke Iptu Makmur, Kapolsek Bunta dari Iptu Nanang Afrioko ke AKP Syukri Larau, Kapolsek Nuhon dari AKP Jolly Rudolf Lengkong ke Ipda Budi Susanto Putra Lubis, Kapolsek Luwuk dari AKP Candra ke AKP Agung Kastria Kesuma, Kasihumas dari AKP Hariyadi ke Iptu Al-Amin S Muda, Kasikum AKP Ridwan Awumbas ke Iptu Nyoman Yosep. (*)

Sumber: Humas Polres Banggai

Pos terkait