Satu Pasien Covid-19 Asal Bunta Meninggal

  • Whatsapp
Ilustrasi

BANGGAI RAYA-Kabar duka kembali datang dari pasien Covid-19 di Kabupaten Banggai. Pasalnya, satu pasien asal Kecamatan Bunta dikabarkan meninggal dunia. Sehingga total meninggal karena Covid hingga Minggu kemarin bertambah menjadi 46 kasus.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Banggai, Nurmasita Datu Adam mengatakan, kasus terkonfirmasi per 6 Juni 2021 sebanyak 1.331 orang. Ini terdiri dari 4 kasus (isolasi mandiri), 25 kasus lama (3 dirawat di rumah sakit dan 22 isolasi mandiri), 1.256 sembuh dan 46 meninggal (satu kasus baru).

Bacaan Lainnya

Dijelaskan dalam rilisnya,satu kasus yang meninggal dunia ini berasal dari Kecamatan Bunta. Dan empat kasus baru yang positif Covid-19 berasal dari Kecamatan Batui, masing-masing satu hasil pemeriksaan TCM RSUD Luwuk dan tiga pasien lainnya hasil RDT Antigen.

Di hari yang sama, Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Banggai juga melaporkan enam pasien sembuh dari Covid-19. Enam pasien itu terdiri dari satu asal Kintom, dua asal Toili, 1 asal Batui, dan 2 asal Luwuk. Dan ada 24 kasus lama yang terdiri dari 3 asal Luwuk, 13 asal Toili Barat, 1 asal Moilong, 1 asal Nambo dan tujuh orang asal Kecamatan Batui.

Pos terkait