Satsamapta Polres Banggai Bagikan Puluhan Kotak Makanan untuk Buruh Hingga Ojek

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Personel Sat Samapta Polres Banggai menggelar Bakti Sosial (Baksos) Jumat Berkah kepada masyarakat di Kota Luwuk.

Kali ini sasaran kegiatan itu yakni para buruh, sopir angkot dan ojek di Pelabuhan Rakyat Luwuk, dengan membagikan nasi kuning sebanyak 50 kotak.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan kegiatan Sat Samapta Polres Banggai Peduli masyarakat di wilayah hukum Polres Banggai,” ungkap Kasat Samapta Polres Banggai, AKP Jimyarto Anasim SH.
 
Jimyarto mengatakan, baksos ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya para buruh bongkar muat di pelabuhan dan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

“Mungkin ada dari para buruh yang lupa sarapan saat pergi bekerja. Sehingga kami menyasar pelabuhan,” kata perwira pangkat tiga balak ini.

Jimyarto berharap, semoga kegiatan ini diharapkan menjadi sarana mempererat hubungan kepolisian dengan masyarakat.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan mendapatkan berkah,” harapnya.

Ia menambahkan Baksos membagikan makanan gratis ini akan rutin dilaksanakan setiap minggunya yang pelaksanaanya pada hari Jumat.

“Kami mengimbau masyarakat menghindari tindakan melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” imbaunya. (*)

Sumber: Humas Polres Banggai

Pos terkait