Sat Pol PP Disiagakan Amankan Pelaksanaan Tes CPNS

  • Whatsapp
ANGGOTA Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banggai sedang mengamankan pelaksanaan Tes Uji Kompetensi PPPK di SMAN 3 Luwuk. FOTO: RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Banggai ikut mengamankan pelaksanaan tes bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Tes Uji Kompetensi para calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) fungsional di tiga sekolah dalam Kota Luwuk, selama empat hari mulai Senin-Kamis (13-16/9/2021).

Sebanyak 10 personil Sat Pol PP Banggai yang diturunkan untuk mengamankan tes CPNS di Kantor Perkebunan Banggai, dan 15 personil melakukan pengamanan pada tiga sekolah, yaitu SMAN 1 Luwuk, SMAN 2 Luwuk dan SMAN 3 Luwuk.

Bacaan Lainnya

“Semuanya ada 25 orang. Untuk 10 orang itu melakukan pengamanan kegiatan tes CPNS di lokasi Kantor Perkebunan Banggai. Untuk pelaksanaan tes uji kompetensi PPPK di SMAN 1 Luwuk, SMAN 2 Luwuk dan SMAN 3 Luwuk juga ditempatkan anggota Sat Pol PP, masing-masing sebanyak 5 orang,” kata Kasat Pol PP Banggai Suwitno Abusama kepada Banggai Raya, Rabu (15/9/2021). (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait