Sasar Lokasi Keramaian, Polres Banggai Ajak Warga Taati Prokes

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Jajaran Polres Banggai berpatroli di sejumlah tempat keramaian untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

Dalam patroli ini, petugas juga mengimbau masyarakat yang sedang menikmati makanan agar tidak mengabaikan protokol kesehatan (Prokes) khusunya penggunaan masker.

Bacaan Lainnya

“Sasaran patroli adalah kafe-kafe, lokasi kuliner dan tempat keramaian lainnya,” ujar Kasubbag Humas Polres Banggai, Iptu Haryadi SH, Sabtu (23/10/2021).

Dalam memutus rantai penularan Covid-19 dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap disiplin Prokes, Polres Banggai rutin menggelar Patroli sekaligus menyosialisasikan ketentuan PPKM Level 3 serta program vaksinasi.

“Saat ini pemerintah bersama TNI/Polri tak henti-hentinya terus berupaya dalam menanggulangi penularan Covid-19,” ucap Kasubbag Humas.

Himbauan disiplin Prokes yang dilaksanakan oleh personel Polres Banggai dilakukan secara mobile dengan menggunakan mobil patroli tetap dilakukan secara santun dan humanis.

“Meski kasus Covid-19 terus melandai, kami tak bosan mengingatkan warga pentingnya Prokes. Karena sampai saat ini pandemi Covid-19 masih ada,” pungkas Iptu Haryadi. (*)

Sumber: Humas Polres Banggai

Pos terkait