Santri Ponpes Daarul Hikmah Sukses Ikuti PPM

  • Whatsapp
SANTRI Ponpes Daarul Hikmah Luwuk saat kegiatan PPM di Kecamatan Mamosalato.FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Sebanyak 70 santri Kelas XI Madrasah Aliyah Ponpes Daarul Hikmah Luwuk sukses mengikuti praktik pengabdian masyarakat (PPM) selama sepuluh hari yang dimulai sejak 26 Juni 2021 lalu.

Puluhan santri itu melaksanakan PPM di dua kabupaten yakni Kabupaten Banggai dengan penempatan Kecamatan Toili Barat dan Kabupaten Morowali Utara dengan penempatan Kecamatan Mamosalato.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kegiatan PPM sudah selesai, dan berjalan lancar serta sukses. Semua santri bisa melakukan praktik dengan baik di lapangan selama 10 hari,” ujar Kepala Pembinaan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, Ustadz Hasroli kepada Banggai Raya, Rabu (9/6/2021) via pesan WhatsApp.

Selama 10 hari di lapangan kata Ustadz Hasroli S.Pd., banyak kegiatan yang dilaksanakan para santri, Mulai dari memberikan kursus Bahasa Arab dan Bahasa Inggris, mengajar mengaji untuk anak-anak, khutbah jumat, bersih-bersih dan kegiatan kemasyarakatan lainnya.

“Alhamdilillah respon masyarakat dan pemerintah desa setempat sangat sangat baik. Mereka sangat senang dengan adanya kegiatan PPM ini,” pungkasnya.

Pos terkait