SANSEIKANO Galang Dana Bantu Pengobatan Adik Arafif

  • Whatsapp
SANSEIKANO mengabadikan momen saat penggalangan dana untuk membantu Adik Arafif. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Sanggar Seni Mapakat Nambo (SANSEIKANO) turun melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu adif Arafif penderita Hydrocefalus yang saat ini telah dirujuk ke Palu.

Aksi penggalangan dana untuk membantu keluarga adik Arafif itu dilakukan pada Selasa (14/09/2021) dengan lokasi Kelurahan Nambo Lempek Baru tepatnya di Simpang Tiga. Penggalangan dana dilakukan mulai sekitar Pukul 10.00 WITA sampai dengan selesai.

Bacaan Lainnya

Dalam satu hari, SANSEIKANO berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp1.505.000. Masyarakat khususnya para pengendara, begitu antusias menyisihkan rezekinya untuk adik Arafif.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kami, panggilan jiwa kepada sesama saudara,” ungkap Ketua SANSEIKANO, Wisnu Saputra kepada Banggai Raya, Rabu (15/9/2021).

Berhasil menggalang dana hingga Rp1,5 juta, Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Nambo yang sudah berpartisipasi. “Terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah mengikhlaskan sebagian rezekinya untuk membantu adik Afif,” katanya.

Selanjutnya kata Wisnu, dana yang sudah terkumpul akan diserahkan kepada Bendahara SANSEIKANO, Asni Penak untuk ditransfer ke rekening pihak keluarga adik Afif. “Kami berharap semoga bantuan ini berkah untuk adik Afif dan bisa meringankan pihak keluarga,” harapnya. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait