Sambut Tahun Baru 2024, Pengurus Masjid Al Fattah Bukit Mambual Gelar Zikir dan Doa Bersama 

BANGGAI RAYA- Menyambut tahun baru 2024, Pengurus Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency menggelar zikir dan doa bersama, Minggu 31 Desember 2023.

Kegiatan zikir bersama yang dipandu langsung oleh Imam Masjid Al Fattah, Al Ustadz Fandy Rahmat itu dimulai dari Pukul 20.00 sampai 21.00 WITA.

Hadir segenap pengurus Masjid Al Fattah, Ibu-ibu Majelis Taklim, dan jamaah atau warga muslim di BTN Bukit Mambual Regency.

BACA JUGA:  Presiden PKS Instruksikan Kader Menangkan Sulianti Murad di Pilkada Banggai

Kegiatan zikir dan doa bersama, diawali dengan penyampaian dari Bendahara Masjid Al Fattah, Jajad.

“Alhamdulillah, malam ini kita berkumpul di Masjid Al Fattah ini dalam rangka melaksanakan kegiatan zikir dan doa bersama menyambut tahun baru 2024. Semoga apa yang kita doakan dikabulkan malam ini, Allah kabulkan. Aamiin,” ucapnya.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat, DSLNG Gelar Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Rahim dan Payudara

Dalam zikir dan doa bersama, jamaah mengawalinya dengan membaca surah Al Fatihah, Surah Yasin, zikir dan ditutup dengan doa.

Usia doa, jamaah menikmati konsumsi yang disediakan panitia. Di mana konsumsi merupakan partisipasi dari jamaah di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency.

“Semoga apa yang kita laksanakan mendapatkan ridho dari Allah SWT, dan apa yang kita doakan serta harapan-harapan kita di tahun 2024, dapat terwujud. Aamin,” ucap Ustadz Fandy Rahmat.

BACA JUGA:  SKK Migas Paparkan Capaian Kinerja Semester I 2024, Penerimaan Negara Lampaui Target

Tak luput, Pengurus Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya yang begitu luar biasa, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. (*)

Pos terkait