Sambut Hari Santri, Ponpes Daarul Hikmah Luwuk Gelar Khaisar ke VI

BANGGAI RAYA- Untuk memperingati Hari Santri tahun 2023, Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Hikmah mengadakan kegiatan besar yaitu Khazanah Islami Santri (Khaisar) ke -IV dengan tujuan untuk mengasah potensi para remaja terkhusus anak sholih dan sholeha SD/SMP sederajat pada bulan Oktober.

“Panitia pelaksana Khazanah Islami Santri (Khaisar) telah membuka pendaftaran dari tanggal 15 September sampai 3 Oktober 2023 bertempat Ponpes Daarul Hikmah Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara,” jelas Febriancu Nasulili yang merupakan ketua panitia kepada Banggai Raya, Selasa (19/9/2023).

BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal

Febriancu Nasulili yang juga kepala Madrasah Aliyah Daarul Hikmah mengatakan kategori yang dilombakan pada Khazahah Islami Santri diantara lomba adzhan kategori SD, lomba hifdzil juz 30 kategori SD, lomba pidato Bahasa Indonesia kategori SD, lomba tilawah kategori SMP, dan lomba tartil kategori SMP.

BACA JUGA:  Operasi Patuh Tinombala Dimulai, Berlangsung Hingga 28 Juli 2024

“Ayo anak sholih dan sholeha segera daftarkan dirimu karena kuota peserta terbatas dan panitia memberikan hadiah menarik berupa piala,sertifikat dan bonus kepada peserta yang juara,” Ajak Riski Botutihe Sekretaris Panitia pelaksana.

BACA JUGA:  Alasan Ahmad Ali Dukung Sulianti Murad, Tinggalkan Amirudin

Untuk Informasi pendaftaran silahkan menghubungi contak Person Panitia
🔸0815-2374-8836 (Ust. Febriancu N), 🔸0821-8887-3128 (Ust. Kamali),🔸0823-4998-7904 (Ustzh. Indri). AGK