Saiti Sosialisasikan Pencegahan Covid- 19

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Pemerintah Desa Saiti, Kecamatan Nuhon bekerjasama dengan Polsek Nuhon melakukan sosialisasi tentang bahaya virus Corona atau Covid-19, Jumat (27/3/2020). 

Kepala Urusan Pembangunan, Pemerintah Desa Saiti, Kecamatan Nuhon, Isrotul Husna kepada Banggai Raya, Minggu (29/3/2020) mengatakan, sosialisasi ini dilakukan menggunakan mobil pick up yang dilengkapi dengan alat pengeras usara.

Bacaan Lainnya

“Kami lakukan sosialisasi sama masyarakat tentang bahaya Corona, dengan menggunakan mobil pick up yang dilengkapi dengan alat pengeras suara,” ujar Isrotul Husna.

Sosialisasi  ini kata dia, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, supaya tetap berada di dalam rumah dan tidak melakukan aktivitas yang bisa membuat terjangkit oleh wabah Virus Corona. “Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah dan tidak beraktivitas yang tidak berguna,” kata dia.

Selain sosialisasi, Pemdes Saiti juga mendata warga yang datang dari luar desa. “Kami dan Puskesmas Nuhon, ada turun melakuan pendataan dengan pemeriksaan bagi warga yang baru datang dari luar desa,” ungkapnya. SAH