SAH! PDIP KELUARKAN REKOMENDASI UNTUK WINSTAR

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Akhirnya, PDI Perjuangan resmi memberikan dukungan kepada paket pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Herwin Yatim-Mustar Labolo (Winstar) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai tahun 2020.

Dukungan itu sebagaimana tertuang dalam surat rekomendasi nomor 1601/IN/DPP/VII/2020 tertanggal 1 Juli 2020.

Rekomendasi yang ditandatangani Ketua DPP PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto itu, memuat empat poin penting.

Pertama, merekomendasikan Ir H Herwin Yatim untuk dijadikan calon bupati Banggai dan H Mustar Labolo untuk dijadikan sebagai wakil bupati Banggai periode 2020-2025.

Kedua, menginstruksikan DPC PDI Perjuangan Banggai untuk mendaftarkan Herwin Yatim dan Mustar Labolo sebagai calon bupati/wakil bupati Banggai ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketiga, DPP PDI Perjuangan menginstruksikan kepada seluruh jajaran partai, DPC PDI Perjuangan Banggai, seluruh kader, aktivis dan anggota PDI Perjuangan Banggai untuk mengamankan, menjalankan serta memperjuangkan terpilihnya Herwin Yatim dan Mustar Labolo sebagai bupati/wakil bupati Banggai periode 2020-2025.

Poin selanjutnya, kepada mereka yang tidak mengindahkan instruksi dan melakukan aktivitas di luar kebijakan ini, akan diberikan sanksi organisasi. URY

Pos terkait