Rumah Zakat Kembali Salurkan Bantuan Korban Banjir Masamba

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Rumah Zakat Kabupaten Banggai kembali menyalurkan bantuan logistik untuk korban banjir bandang Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan. Bantuan itu diangkut satu mobil armada mobil truk berjenis Fuso, Minggu (16/8/2020).

Bantuan untuk kali kedua ini terdiri dari sembako, alat masak, alat kebersihan, pakaian bayi, pakaian orang dewasa, tong penampung air, ikan kering, telur dan lain lain. Bantuan ini untuk keperluan dapur umum Rumah Zakat Banggai di daerah Desa Kamiri, Kecamatan Masamba.

Bantuan satu truk sembako ini dilepas langsung oleh Rella nurbaiti selaku Relawan Inspirasi Rumah Zakat Banggai dan dua Kordinator Program Rumah Zakat di Desa Boyou, Kecamatan Luwuk Utara, Minggu kemarin.

Rella Nurbaiti mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur yang telah kembali mempercayakan Rumah Zakat untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Masamba. “Semoga Allah membalas kebaikan para donatur dengan pahala berlipat ganda,” katanya.

Ia juga berharap, mobil yang membawa logistik dipermudah oleh Allah SWT, sehingga sampai dengan selamat dan bantuan bisa segera dimanfaatkan oleh korban banjir bandang di Masamba. JAD/*

Pos terkait