RSCM Luwuk Bagikan Sembako ke Warga

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Rumah Sakit Claire Medica (RSCM) Luwuk yang berlokasi di Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk ikut memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun, dengan menggelar upacara bendera, di halaman RSCM Luwuk, Senin (17/8/2020).

Petugas upacara HUT RI Ke-75 para perawat dan tenaga medis serta petugas keamanan RSCM Luwuk. Kegiatan tersebut dirangkaikan HUT RSCM Luwuk, pada tanggal 18 Agustus 2020, dengan memberikan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri, Lurah Soho, Lurah Keleke, owner RSCM Luwuk, dokter Friska Hongkiriwang, seluruh dokter, tenaga perawat, tenaga non medis dan sekuriti RSCM Luwuk dan warga penerima bantuan sembako.

“Tanggal 18 Agustus 2020, bertepatan HUT RSCM Luwuk. Owner RSCM Luwuk, dokter Freska Hongkiriwang membagikan sembako kepada warga Soho dan Keleke. Itu sebagai bentuk rasa syukur, dan peduli dengan warga sekitar RSCM Luwuk. Sebelumnya, pada pagi hari dilaksanakan upacara bendera HUT RI Ke-75 di RSCM Luwuk. Setelah itu, baru pembagian sembako kepada 50 warga setempat,” kata Satpam RSCM Luwuk, Muhammad Uloli kepada Banggai Raya.

Warga Kelurahan Soho, Samsul Ali dan Ustad Irwan Djafar, serta warga Kelurahan Keleke, Gani Uloli dan Bustamin Hipi memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada RSCM Luwuk yang telah membantu warga di sekitarnya.

“Kami ucapkan terima kasih banyak buat RSCM Luwuk dan ownernya,” ujar mereka. RUM

Pos terkait