Risma Daarul Ikhlas Puge Juara 3 Pawai Obor Malam Takbiran

  • Whatsapp
TERIMA Penghargaan atas juara tiga pawai obor takbiran. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Remaja Islam Masjid (Risma) Da’rul Ikhlas Puge, Kelurahan Bukit Mambual berhasil meraih juara tiga dalam kegiatan Pawai Obor Malam Takbiran Idul Fitri 1443 Hijriah.

Atas keberhasilan ini, Risma menerima piagam yang diserahkan langsung oleh Bupati Banggai, Ir. Amirudin Tamoreka saat Halalbihalal dan Festival Ketupat pada Sabtu pekan kemarin.

Bacaan Lainnya

“Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Bukit Mambual mengucapkan terima kasih kepada Bupati atas piagam penghargaan yang diberikan kepada Risma yang berhasil meraih juara tiga,” ujar Lurah Bukit Mambual, Juhriati Lasadam kepada Banggai Raya, Selasa (17/5/2022).

Ia menyebutkan, juara tiga yang diraih Risma adalah untuk kategori masjid dan Risma. “Semoga dengan keberhasilan ini, kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi dari sebelum-sebelumnya. Kami juga berharap, ini bisa mempererat jalinan ukhuwwaah islamiah sesama umat,” kata Lurah Juhriati Lasadam.

“Kami juga berharap, semoga melalui momentum ini bisa meningkatkan iman Islam kita sebagai Hamba Allah. Aamiin,” harapnya. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait