Risdayanti dan I Kadek Raka Mahendra Jadi Wisudawan Terbaik AMIK Luwuk Banggai

BANGGAI RAYA- Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Luwuk Banggai di bawah pimpinan Direktur Heriyanto Sahidu S.Sos., S.Kom., MM., sukses mewisuda 143 lulusan Ahli Madya Komputer, Sabtu 30 Desember 2023.

Prosesi sakral itu berlangsung di Hotel Estrella Luwuk, dan dihadiri Sekretaris Kabupaten Banggai, Ir. Abdullah Ali, Kepala LLDIKTI Wilayah XVI Gosulutteng, Munawir Razak, hingga Ketua Yayasan Pendidikan Nurmal Luwuk, Dr. Marwan Londol.

BACA JUGA:  7.000 Suara Calon DPD RI Febriyanthi Hongkiriwang Tiba-tiba Raib, Ada Apa KPU Sulteng?

Dari ratusan lulusan yang diwisuda, ada dua lulusan dari masing-masing program studi yang dinobatkan sebagai wisudawan terbaik tahun akademik 2022/2023.

Pertama, untuk Prodi Manajemen Informatika, lulusan terbaik sukses diraih Risdayanti A.Md.Kom. Ia berhasil meraih IPK 3,68 predikat dengan pujian.

BACA JUGA:  Samiun Agi Geser Richard di Perolehan Suara Sementara Partai Demokrat Dapil 4 Sulteng

Risdayanti, gadis cantik kelahiran  5 November 2002 ini merupakan pasangan dari Yori Aminullah dan Ibu Adawia Masir. Saat ini, ia tengah berwirausaha.

Sementara untuk Prodi Komputerisasi Akuntansi, lulusan terbaik berhasil diraih I Kadek Raka Mahendra A.Md.Kom., dengan IPK 3,60. Saat ini, Ia telah bekerja di perusahaan.

BACA JUGA:  Nyaleg di Dapil Jakarta 1, Politisi NasDem Ahmad Ali Terancam Tak ke DPR RI

Lahir di Uwelolu, tanggal 17 Oktober 2002, I Kadek Raka Mahendra merupakan putra pasangan dari Bapak I Made Sukanada dan Ibu Ni Wayan Sudandri.

Atas keberhasilan itu, kedua lulusan mendapatkan apresiasi berupa piagam penghargaan dan cendera mata uang diserahkan langsung oleh Direktur AMIK Luwuk, Heriyanto Sahidu dan Kaprodi di masing-masing prodi. (*)

Pos terkait