Relawan Anies di Kabupaten Banggai Targetkan Kemenangan 80 Persen Suara

  • Whatsapp
ABADIKAN momen usai pelantikan DPD ANIES Banggai dan Mak-Mak Anies Banggai. FOTO: JAJAD

BANGGAI RAYA- Relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Pengurus DPD Aliansi Nasional Sejahtera (ANIES) Kabupaten Banggai resmi dilantik oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP ANIES, Mugira Rahman SH., yang juga Koordinator Wilayah Sulawesi, Sabtu pagi (29/10/2022) di Aula SKB Luwuk.

Resmi dilantik, DPD ANIES Kabupaten Banggai bersama DPD Mak-Mak Anies (MANIES) Kabupaten Banggai, siap memenangkan Anies Baswedan dalam Pemilihan Presiden (Pilplres) 2024 mendatang. Bahkan kemenangan ditargetkan di tanah babasal ini sebesar 80 persen suara.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan oleh Koordinator Presidium DPD ANIES Kabupaten Banggai, Dr. Farid Haluti saat membawakan sambutan usai resmi dilantik.

“Kami Relawan Anies siap memenangkan Anies Baswedan (pada Pilpres 2024 mendatang), dengan target 80 persen untuk kemengan Anies di Kabupaten Banggai,” kata Farid Haluti.

Relawan DPD Anies Kabupaten Banggai dilantik. FOTO: JAJAD

Ia meyakini, Anies Baswedan adalah calon presiden yang tepat dan layak memimpin bangsa ini untuk membawa Indonesia lebih baik. Bahkan, Anies dinilai telah teruji dengan kepemimpinannya di DKI Jakarta sebagai gubernur.

Untuk meraih kemengan 80 persen suara di Kabupaten Banggai kata mantan Rektor Unismuh Luwuk dua periode itu, tentunya perlu sinergi dan kolaborasi yang baik. Baik itu antara DPD ANIES Banggai maupun dengan Mak-Mak Anies (MANIES) Kabupaten Banggai yang sama-sama telah dilantik.

Pos terkait