Rektor Unismuh Luwuk Semangati Mahasiswanya di Final Petanque Porprov Sulteng

  • Whatsapp
Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa mengabadikan momen saat menyaksikan langsung final Petanque untuk menyamangati mahasiswanya. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa SE., MM., hadir menyaksikan langsung final cabang olahraga Petanque kategori Triple Man dan Triple Women, Senin 12 Desember 2022, di Lapangan Bumir Mutiara.

Kehadiran Rektor bersama Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Wahyudin Rahman dan Bagian Keuangan Pardin, ini untuk menyemangati mahasiswanya yang ikut berkompetisi dalam cabor tersebut.

Bacaan Lainnya

Diketahui, dalam final Patanque kategori Triple Man dan Triple Women Senin kemarin, ada empat mahasiswa dari kampus hijau tepatnya Prodi Penjakeskrek yang ikut berkompetisi dengan merebut satu emas dan satu perak.

“Pak Rektor menyaksikan langsung final Petanque untuk memberikan dukungan bagi Atlet mahasiswa UMLB. Ada empat mahasiswa yang tembus di final tadi, yaitu raih Emas atas nama Hidayat Dg. Ramli dan Afandri Sangaji dan Perak, atas nama Frischa Friscillia Mongguwi, dan Sri Wahyuni,” ungkap Pelatih Petanque Kabupaten Banggai, Muh. Salahudin S.Pd., M.Pd., kepada media ini, Senin malam.

Mahasiswa Unismuh Luwuk yang ikut bertanding dalam Cabor Petanque ini kata Muh. Salahudin, sebanyak lima orang. Kelimanya telah mampu mempersembahkan medali untuk Kabupaten Banggai.

Mereka adalah Frisca sudah mengoleksi 2 medali emas, dan satu perak. Sri Wahyuni 1 emas dan 1 perak. Hidayat Dg.Ramli 1 Emas. Afandri Sangaji 1 emas dan 1 perunggu terakhir Natalia 1 perunggu. JAD

Pos terkait