Rektor UMLB Akan Resmikan Gapura GNRM di Tangkiang

  • Whatsapp
REKTOR UMLB, Sutrisno K Djawa tengah menyematkan almamater kepada mahasiswa peserta KKN GNRM, satu bulan lalu saat pelepasan. FOTO: JAJAD

BANGGAI RAYA- Dalam waktu dekat ini tepatnya Sabtu (11/9/2021), Rektor Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB), Sutrisno K Djawa SE., MM., akan meresmikan Gapura GerakanNasional Revolusi Mental (GNRM) yang dibangun di Desa Tangkiang, Kecamatan Kintom.

Peresmian Gapura GNRM ini, akan dirangkaikan dengan acara penarikan mahasiswa peserta KKN GNRM yang ditempatkan di Desa Tangkiang.

Bacaan Lainnya

“Hari Sabtu (lusa, Red) peresmian Gapura GNRM dan penarikan mahasiswa KKN GNRM,” ujar Dekan Fakultas Pertanian UMLB, Ratmi Rosilawati yang juga Dosen Pendamping Lapangan KKN GNRM kepada Banggai Raya, Rabu (8/9/2021) via pesan WhatsApp.

Ia membenarkan, bahwa peresmian Gapura GNRM itu akan dilakukan langsung oleh Rektor di kampus hijau tersebut. Dan nantinya akan dihadiri para jajaran Rektorat, yakni wakil-wakil rektor serta sejumlah pejabat lainnya termasuk di LP3M UMLB.

Terkait program kerja (Proker), Ratmi memastikan semuanya berjalan dengan lancar, dan hingga satu bulan ini, sudah 17 Proker yang direalisasikan. “Sisa satu program kerja lagi, Inysa Allah besok (hari ini, Red) program pemasangan poster tertib lingkungan dan budaya gotong royong,” katanya.

Diketahui, kegiatan KKN GNRM yang diikuti 10 mahasiswa Fakultas Pertanian itu merupakan program yang didanai oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (RI). Program ini, tak lepas dari peran Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UMLB, Agung K Djibran yang terus mendorong para dosen untuk berkompetisi mendapatkan dana hibah kegiatan kemahasiswaan di level nasional.

Pos terkait