Razia Kendaraan, Polisi Temukan Pengemudi Bawa Parang

  • Whatsapp
POLISI memegang parang yang dibawa oleh pengemudi. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Seorang pengemudi mobil terjaring razia yang digelar polisi di Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, tepatanya di depan Mapolsek Kintom, Selasa (12/10/2021) malam

Pengemudi mobil Isuzu Panther warna Hitam berinisial PW (25) warga Kecamatan Batui Selatan ini diamankan lantaran kedapatan membawa sebilah sajam jenis parang.

Bacaan Lainnya

“Sopir ini diamankan karena membawa senjata tajam jenis parang,” ungkap Kapolsek Kintom Iptu Andriansyah Arthadana.

Ia menjelaskan, lantaran melanggar Undang-undang darurat nomor 12 tahun 1951, pengemudi ini kemudian langsung digelandang ke Mapolsek Kintom untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Dia tidak ditahan, tetapi barang bukt sajamnya kami sita dan membuat pernyataan tidak mengulagi perbuatannya,” sebut Iptu Andriansyah.

Tak hanya itu, Kapolsek mengatakan, pihaknya juga mengamankan sejumlah pengendara sepeda motor karena tidak tertib berlalu lintas diantaranya menggunakan tidak memasang TNKB, tidak menunjukan SIM dan STNK.

“Pengendara sepeda motor ini langsung diberikan teguran agar patuh terhadap auran lalu lintas di jalan,” tutup Kapolsek. (*)

Sumber: Humas Polres Banggai

Pos terkait