Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

BANGGAI RAYA- PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) merayakan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah yang jatuh pada Senin, 17 Juni 2024 dengan berbagi hewan kurban. Sebanyak 17 ekor sapi kurban diserahkan secara bertahap melalui Pemerintah di lima wilayah sasaran pada 14-16 Juni 2024.

BACA JUGA:  Alasan Ahmad Ali Dukung Sulianti Murad, Tinggalkan Amirudin

Penyerahan hewan kurban kepada Pemerintah Daerah Banggai dan Provinsi Sulawesi Tengah ini selalu dilakukan oleh DSLNG dari tahun ke tahun sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat, utamanya di sekitar kawasan Kilang DSLNG yang terletak di Desa Uso, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

BACA JUGA:  Operasi Patuh Tinombala Dimulai, Berlangsung Hingga 28 Juli 2024
FOTO: Dokumentasi DSLNG

Penyerahan hewan kurban masing-masing sebanyak lima ekor sapi diserahkan untuk dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Batui, lima ekor sapi untuk Kecamatan Kintom, dan lima ekor sapi untuk Kecamatan Nambo.

FOTO: Dokumentasi DSLNG

Sementara satu ekor sapi kurban diserahkan kepada panitia kurban Masjid Agung An-Nur Kota Luwuk, dan satu ekor lagi diserahkan melalui Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Sulawesi Tengah, di Kota Palu.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Toili Sambut Ahmad Ali-Sulianti Murad

Usai disembelih oleh panitia kurban, daging kurban langsung didistribusikan kepada masyarakat sekitar yang berhak menerima. (*)