Raup 49 Suara, Irwanto Ahmad-Fadli Hasan Terpilih Ketua dan Waket Karang Taruna Lamo

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-Bertempat di Balai Musyawarah Kelurahan Lamo, telah dilaksanakan Pemilihan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Lamo Kecamatan Batui, Senin malam (17/10/2022) kemarin.

Pemilihan Pengurus Karang Taruna ini dilaksanakan dengan cara pemilihan secara langsung oleh anggota Karang Taruna dari tiap lingkungan yang ada di Kelurahan Lamo.

Bacaan Lainnya

Pada Pemilihan ini, terdapat tiga calon yang dipilih yaitu nomor urut satu pasagan Irwanto Ahmad-Fadli Hasan, nomor urut dua Oskar B Pati-Yoga Damalante, dan nomor urut tiga Zulyanto-Alvin Wahyu.

Pemilihan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Lamo Kecamatan Batui ini dihadiri Lurah Lamo Abd Haris Dumang, Babinsa Apriyanto, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Hj. Arnati Uloli, Ketua Karang Taruna Kecamatan Batui Rizal Hi Makka, mantan Ketua Karang Taruna lama Arpandy Kudrat, dan panitia pemilihan Karang Taruna nusantara Kelurahan Lamo, Kecamatan Batui.

Berdasarkan hasil pemilhan tersebut, pasangan nomor urut satu Irwanto Ahmad-Fadli Hasan mendapat suara terbanyak yaitu 49 suara mengungguli dua kandidat lainnya.

Sementara nomor urut 2, Oskar B Pati-Yoga Damalante mengantongi 29 suara, dan nomor urut tiga Zulyanto-Alvin Wahyu 35 suara.

Sehingga dengan pasangan Irwanto Ahmad-Fadli Hasan mendapatkan posisi sebagai Ketua dan Wakil Ketua Karang Taruna Kelurahan Lamo Kecamatan Batui untuk Periode 2022 – 2027.

Semoga dengan adanya pengurus baru ini, Karang Taruna Kelurahan Lamo bisa berkembang dan benar – benar eksis untuk bisa ikut memajukan pembangunan di Kelurahan Lamo, terutama dalam hal Pemberdayaan Remaja dan Kepemudaan. AGK

Pos terkait