Raup 356 Suara, Buja-Jodi Menangkan Pilpresma Untika Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Pemilihan Presiden Mahasiswa (Pilpresma) Universitas Tompotika (Untika) Luwuk periode 2022-2023 sukses dilaksanakan pada Rabu (29/6/2022).

Pilpresma yang bertempat di kampus biru itu, berhasil dimenangkan oleh pasangan nomor 01 yakni Izha Maulana Buja dan Moh Jodi K Taher (Buja-Jodi).

Bacaan Lainnya

Duet maut dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) itu sukses mengalahkan pasangan dari Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Bimbim V Rahman dan Alfina Damayanti.

Kepada media ini, Izha Maulana Buja menerangkan, pasangannya berhasil meraup total 356 suara. Sementara, pasangan nomor urut 02 hanya 202 suara.  “Alhamdulillah kami menang. Besok penetapannya,” jelas Buja sapaan akrabnya.

Buja menjelaskan, dari total suara tersebut, mereka berhasil unggul di lima fakultas yakni FISIP, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Pertanian, FKIP, dan FKM. Pasangan mahasiswa semester VI itu, hanya kalah di Fakultas Teknik dan Fakultas Hukum.

Atas kemenangan mereka itu, Buja menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan mahasiswa yang telah mendukungnya.

“Saya dan Jodi berharap agar bisa diterima dan bekerja sama dengan seluruh civitas akademika Untika untuk membangun kampus biru ini kedepan,” harapnya. (*)

Editor: Jajad

Pos terkait