Ratusan Warga Sambut Winstar

BANGGAI RAYA- Kedatangan Calon Bupati Herwin Yatim di Kota Luwuk, Sabtu (24/10/2020) disambut ratusan warga. Herwin tiba di Luwuk, setelah mengikuti rangkaian persidangan di PT TUN Makassar dan berlanjut di DKPP Jakarta.

Sejak dari Bandara SA Amir Luwuk, Herwin yang berpasangan dengan Mustar Labolo (Winstar) sudah disambut ratusan warga. Massa yang menyambut calon petahana itu kian membludak di Maahas. Ratusan warga lain sudah berkumpul di jalan, dan meminta agar Herwin turun dari kendaraan. Herwin kemudian turun berjalan sejak dari Maahas ujung hingga di Masjid Ah Huda.

BACA JUGA:  Naas! Lakalantas di Masama Banggai, Dua Pemotor Alami Patah Tulang
BACA JUGA:  Terdakwa Korupsi, JPU Kejari Banggai Tuntut Mantan Kades Matabas 4 Tahun Penjara dan Bayar Uang Pengganti Rp592 Juta

Di sepanjang jalan, Herwin disambut warga dengan antusias. Bahkan ada sejumlah pedagang nasi jaga yang spontan menyerahkan dagangan mereka karena gembira melihat Herwin Yatim mendatangi dan menyalami mereka.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

Herwin kemudian singgah dan sujud syukur di Masjid Al Huda Maahas. Dari Maahas, Herwin kemudian dibawa berkonvoi kendaraan oleh para pendukungnya keliling kota Luwuk. DAR