Ratusan Warga Boyou Padati Kampanye Calon Kades Nomor Urut 3, Ini Komitmen Rum Lengkas

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Tahapan kampanye pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak gelombang 1 tahun 2022 di Desa Boyou, Kecamatan Luwuk Utara telah memasuki tahapan kampanye, yang dimulai dari 27-29 Oktober 2022.

Seperti diketahui, ada empat calon kepala desa (Cakades) yang akan memperebutkan posisi 01 Desa Boyou untuk jabatan kepala desa yang voting day-nya 2 November 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

Untuk Kampanye, Calon kepala desa (Cakades) nomor 3, Muhammad Rum Lengkas, S. IP, mendapatkan jadwal kampanye pertama di Dusun 1, pada Jumat (28/10/2022), berlokasi di Lapangan Futsal Desa Boyou, yang dimulai pukul 08.00-14.30 Wita.

Dalam kampanye itu, tampak ratusan warga Boyou memadati area untuk mendengarkan visi misi dari calon kades Boyou.

Ini tentunya bukti bahwa masyarakat inginnya perubahan demi terwujudnya Desa Boyou lebih maju, seperti visi Calon Kades Muhammad Rum Lengkas yaitu ‘Demi Terwujud Desa Boyou Lebih Maju Berbasis Kearifan Lokal’.

Turut hadir dalam kampanye itu, Jajaran Panitia Pilkades Desa Boyou, Bhabinkamtibmas Desa Boyou dan ratusan warga simpatisan.

Orasi kampanye diawali oleh Pembina tim sukses nomor urut 3, Usin Ngunung.

Pada kesempatan itu, Imam Masjid Nur Iman Desa Boyou ini berharap, kepada warga untuk jangan lupa, pada Pilkades 02 November nanti untuk memilih nomor urut 3, Muhammad Rum Lengkas.

Kemudian mantan Kades Boyou ini memimpin doa, agar kampanye ini berjalan lancar, tertib dan damai.

Sementara itu, Cakades nomor urut 3, Muhammad Rum Lengkas dalam orasinya menjelaskan visi misi secara gamblang kepada masyarakat. 

Ia berjanji, apabila terpilih dalam Pilkades Boyou tahun 2022, akan melakukan langkah-langkah untuk melakukan penataan semua sektor, termasuk peningkatan SDM aparat desa dan pelayanan aparat desa bagi masyarakat.

“Karena selama ini pelayanan aparat desa sangat minim bagi masyarakat, mulai dari kebutuhan warga di setiap acara atau hajatan. Aparat desa harus berada di garis terdepan apabila warga memiliki kebutuhan,” kata Rum Lengkas.

Pos terkait