Ratusan Siswa SMAN 3 Luwuk Juga Ikut Meriahkan Tour de Banggai

  • Whatsapp
Guru dan siswa SMAN 3 Luwuk berkumpul di area Bundaran Adipura Luwuk dalam memeriahkan Event Tourisme, Tour de Banggai. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Ratusan siswa dan puluhan guru serta tenaga kependidikan SMAN 3 Luwuk ikut memeriahkan kegiatan Event Tourism, Tour de Banggai 2021, pada Minggu (12/12/2021) kemarin.

Partisipasi siswa dan guru SMAN 3 Luwuk itu, mereka berkumpul di area Bundaran Adipura Luwuk untuk menyambut para pesepeda yang akan memasuki garis finish, tepat di depan Graha Pemda Banggai, di jalan Ahmad Yani Luwuk.

Bacaan Lainnya

Guru SMAN 3 Luwuk, Bahrul Ulum kepada Banggai Raya mengatakan, banyak peserta didik dan siswa dari satuan pendidikan di dalam Kota Luwuk yang ikut meramaikan kegiatan Tour de Banggai tersebut, termasuk SMAN 3 Luwuk.   

“Kegiatan itu, Dinas Pariwisata Banggai yang adakan, Tour de Banggai namanya. Sedangkan kalau kitorang hanya penyambutan saja. Untuk SMAN 3 Luwuk sebanyak 10 guru dan 100 siswa yang diturunkan di area Bundaran Adipura Luwuk, yang mulai dari sekira pukul 07.00-11.00 Wita,” kata Bahrul Ulum, Selasa (14/12/2021). (*)

Penulis: Rum Lengkas

Pos terkait