Rangkaian Hari Lingkungan Hidup Sedunia, DSLNG Gelar Webinar Iklim dan Carbon Capture Storage

BANGGAI RAYA-Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juni, PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) kembali menggelar webinar dengan topik “Perubahan Iklim dan Peran Carbon Capture & Storage (CCS) yang diperuntukkan bagi para karyawan.” Webinar ini diikuti ratusan karyawan di area Kilang DSLNG dan Kantor Jakarta pada Rabu (12/6/2024).

BACA JUGA:  Alasan Ahmad Ali Dukung Sulianti Murad, Tinggalkan Amirudin

Webinar ini menghadirkan pembicara ahli Diofanny Swandrina Putri, Head of Business Development di Indonesia CCS Center yang telah berkiprah lebih dari sepuluh tahun di sektor energi. Fokus webinar memperbincangkan seputar perubahan iklim yang terjadi di dunia, serta perkembangan CCS di Indonesia. Webinar ini juga memberikan gambaran umum yang lebih komprehensif terkait peran gas alam yang penting di era transisi energi menuju bebas emisi atau Net Zero Emission (NZE) Indonesia tahun 2060.

BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal
BACA JUGA:  Operasi Patuh Tinombala Dimulai, Berlangsung Hingga 28 Juli 2024

Ini merupakan salah satu kegiatan DSLNG dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia kali ini. Selain webinar, DSLNG juga melakukan aksi menanam ratusan pohon durian untuk meningkatkan fungsi lahan dan lingkungan Kilang DSLNG.**

 (Foto dokumentasi DSLNG)