Ramaikan Lomba Gerak Jalan, Ponpes Daarul Hikmah Utus Empat Regu

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Ponpes Daarul Hikmah Luwuk di bawah pimpinan KH. Muhammad Mu’adz mengutus empat regu untuk meramaikan lomba gerak jalan yang digelar Pemda Banggai dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Republik Indonesia di Kota Luwuk, Jumat (5/8/2022).

Empat regu yang diutus Ponpes Daarul Hikmah Luwuk  itu terdiri dari dua regu tingkat MTs putra/putri, dan dua regu MA putra/putri.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, Febriancu Nasulili S.Pd., mengatakan, keikutsertaan para santrinya dalam lomba gerak jalan ini pertama sebagai upaya meningkatkan semangat patriotisme.

“Kemudian sebagai ajang bersilaturrahmi dengan sekolah/madrasah yang ada di Kabupaten Banggai, dan tentunya agar bisa menjadi yang terbaik pada lomba gerak jalan ini,” ujar Febriancu Nasulili S. Pd yang juga Kepala Madrasah Aliyah Pondok di Ponpes tersebut.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Mu’adz Lc menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemda Banggai yang telah menyelenggarakan lomba gerak jalan ini.

Ia menilai, meski sederhana tapi lomba ini sangat bermakna dalam menyambut hari ulang kemerdekaan Republik Indonesia.

“Aresisasi kepada Pemerintah Daerah yang telah melaksanakan kegiatan ini, dan juga kepada Kepala-Kepala Madrasah Daarul Hikmah Luwuk beserta Pelatih yang terlibat dalam mempersiapkan santri untuk mengikuti kegiatan gerak jalan ini. Luar biasa,” tandasnya. AGK

Pos terkait