Ramadan Spesial, Hasjrat Toyota Luwuk Hadirkan Beragam Promo Menarik

BANGGAI RAYA – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, Hasjrat Toyota berkomitmen selalu membantu memberikan pelayanan terbaik untuk segala kebutuhan berkendara bagi Sahabat Hasjrat, khususnya yang berada di wilayah Indonesia Timur.

Salah satu bentuk pelayanan kami kepada Sahabat Hasjrat adalah memberikan berbagai penawaran yang sangat menarik untuk memiliki mobil Toyota impian.

“Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitiri 1445 H, kami menawarkan program yang sangat menarik yaitu “Ramadhan Speciall”, yang bisa Sahabat Hasjrat dapatkan selama periode 11 Maret – 14 April 2024,” ungkap Lulu Adelia, selaku Marketing Hasjrat Toyota.

Selain program tersebut, pihaknya juga menyediakan paket uang muka rendah dan juga angsuran ringan untuk memberikan kemudahan bagi Sahabat Hasjrat dalam memiliki mobil Toyota impian, khususnya pada moment Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Berbagi promo yang diberikan dalam program “Ramadhan Special” kali ini, diantaranya : Uang Muka Special Mulai dari 14 Juta Rupiah, Bunga Special 3%, Hadiah Special Parsel Lebaran,Free asuransi, Gratis biaya jasa dan suku cadang sampai dengan 3 tahun / 60.000 KM. Sobat Hasjrat juga bisa melakukan tukar tambah unit kendaraan lama dengan unit Toyota baru secara praktis, cepat dan aman. Kami juga memberikan jaminan harga terbaik* untuk unit kendaraan lama Sahabat Hasjrat saat melakukan tukar tambah melalui Hasjrat Toyota.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan subsidi 3 Juta Rupiah untuk transaksi tukar tambah di cabang Hasjrat Toyota*.

Jadi tunggu apalagi Sahabat Hasjrat? Segera Kunjungi Dealer Hasjrat Toyota terdekat di wilayah Luwuk, Jl. Moh Hatta Kilometer Lima, Kel. Maahas, Kec Luwuk Selatan.

Atau Sahabat Hasjrat dapat mengunjungi Website dan Official Social Media Kami :
Website : http://hasjrat-toyota.co.id/
Facebook : @Lulu Adelia hasjrat Toyota luwuk
Instagram : @hasjrattoyotaluwukbanggai,Youtube : Hasjrat Toyota, atau Halo Hasjrat : 0811-1615-616 (Whatsapp Chat), 0822-9398-8928. (*syarat dan ketentuan berlaku). AGK