Raker TD dan CdM Disertai Peninjauan Venue Porprov Sulteng

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-Menyambut pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IX Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai November mendatang, KONI Sulteng dan Banggai menggelar rapat kerja Technical Delegate (TD) dan Chief de Mission (CdM) pada Sabtu dan Minggu (25-26/6/2022) di Santika Hotel Luwuk.

Bupati Banggai Amirudin Tamoreka saat membuka kegiatan tersebut, mengharapkan agar penyelenggaraan rapat kerja ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengevaluasi program yang telah ditempuh oleh pengurus KONI Kabuparen Banggai, sekaligus berusaha melangkah ke depan untuk merumuskan program kerja organisasi, agar prestasi olahraga Kabupaten Banggai semakin meningkat, melalui penyediaan sarana dan prasarana olahraga yang memadai. Sebab hingga saat ini masih banyak cabang olahraga yang belum memiliki sarana dan prasarana yang representatif, sementara ada agenda KONI Kabupaten Banggai sebagai Tuan Rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IX Sulawesi Tengah Tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Banggai.

Bacaan Lainnya

Menurut Bupati, KONI Kabupaten Banggai sudah saatnya melakukan berbagai inovasi agar prestasi cabang olahraga di Kabupaten Banggai semakin meningkat, baik di tingkat kabupatan, provinsi, maupun nasional.

Pada kegiatan yang diikuti jajaran KONI Sulteng dan KONI dari kabupaten/kota serta pengurus cabang olahraga itu, juga diisi dengan peninjauan venue atau arena olahraga yang akan dipertandingkan dan dilombakan pada Porprov nanti.

Sebelumnya, Ketua Panitia Porprov Sulteng di Kabupaten Banggai Syarifudin mengatakan, masih ada dua cabor yang venuenya harus disiapkan bila tetap ingin dilombakan, yakni venue renang dan panjat tebing. DAR

Pos terkait