Raih Posisi 2 Voli Danki Cup, Manajer Tim Putra Uso Mandiri A Mengaku Bangga

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Partai seru tersaji dalam final bola volly putra Danki Cup I tahun 2022. Di mana tim Uso Mandiri A harus mengakui keunggulan tim Mahajaya dengan score 2-3.

Tim Uso Mandiri A di turnamen ini menurunkan pemain yang pernah tampil di turnamen Bupati Cup I tahun 2022 takluk set pertama dengan score 25-19.

Bacaan Lainnya

Kemudian, di set kedua kembali takluk dengan skor 25-22 sehingga kedudukan menjadi 2-0. Memasuki set ke tiga tim Uso Mandiri A berhasil menang dengan skor 25-22 sehingga kedudukan berubah menjadi 1-2 di set penentuan permainan seru dan menghibur tersaji.

Saling kejar mengejar angka dan diakhiri kemenangan tim Uso Mandiri A dengan skor 25-12 sehingga skor berubah 2-2 dan harus dilanjutkan set kelima penentuan.

Di set kelima penentuan permainan semakin seru kejar-kejaran poin kedua tim. Namun dewi fortuna lebih berpihak kepada tim Mahajaya yang mengakhiri set kelima dengan skor 15-13 untuk kemenangan tim Mahajaya.

“Kami sangat bangga dengan permainan para pemain kami, di turnamen ini. Kami sebenarnya tidak menargetkan menjadi juara dengan komposisi pemain yang kemarin di Bupati Cup yang sampai babak semifinal muda, akan tetapi dewi fortuna belum memihak,” ucap Verryson L Bonean manager team kepada Banggai Raya, Selasa (22/11/2022).

Verryson merasa bersyukur mampu berbuat banyak. Dan mampu melaju sampai final.

Apapun hasilnya sekali lagi kita bangga dengan permainan anak-anak, berlatih dan terus berlatih semoga di turnamen berikutnya bisa juara. AGK

Pos terkait