Raih Gelar Doktor di UNG, Dekan FKIP UMLB Armin Haluti Jadi Wisudawan Terbaik

Dekan FKIP UMLB, Dr. Armin Haluti bersama dua dosen lainnya yakni Dr. Hasrat Aimang dan Dr. Kusno Setiadi S.Pd.I., M.Pd., mengabadikan momen di acara wisuda. FOTO: IST

BANGGAI RAYA- Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB), Armin Haluti resmi menyandang gelar doktor, setelah menjalani prosesi wisuda pada Rabu (28/9/2022) di Universitas Negeri Gorontalo.

Di momen spesial ini, Dr. Armin Haluti berhasil keluar sebagai lulusan wisudawan doctoral terbaik untuk Program Bidang Pendidikan. Dengan raihan IPK 3,83 predikat sangat memuaskan.

Resmi menyandang gelar doktor, dan keluar sebagai wisudawan terbaik, pria kelahiran 1979 itu tak luput menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT.

BACA JUGA:  Swadaya, Warga Jaya Makmur Bangun Jalan Kantong Produksi untuk Mudahkan Angkut Hasil Pertanian 

Menurutnya, prestasi yang diperoleh tidak lepas dari dukungan semua pihak, mulai dari Rektor UMLB, Dr. Sutrisno K Djawa yang telah memberikan izin dan biaya studi lanjutnya.

“Dan juga teman-teman di fakultas yang mengerti kondisi saya pada saat studi, bil khusus orang tua, keluarga yang selalu mendoakan kesuksesan saya,” kata Dr. Armin Haluti S.Pd., M.Pd., kepada Banggai Raya, Rabu malam, via pesan WhatsApp.

Olehnya, Ia menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada semua pihak, atas bantuan, baik itu waktu, materi maupun pikiran. Hingga saat ini, Ia sukses meraih gelar doktor dengan hasil terbaik.

BACA JUGA:  Diguyur Hujan Sehari Penuh, Pusat Kota Luwuk Banjir Sampah dan Lumpur

“Prestasi ini bukan keberhasilan saya semata, tapi keberhasilan orang banyak teristimewa Universitas Muhammadiyah Luwuk yang saya banggakan,” tandasnya.

Selain Dr. Armin Haluti, dua dosen UMLB lainnya juga ikut diwisuda secara bersamaan dengan program yang sama dan kampus yang sama yaitu UNG.

Keduanya adalah Dr. Hasrat Aimang S.Pd., M.Pd., dan Dr. Kusno Setiadi S.Pd.I., M.Pd.

BACA JUGA:  Kapolsek Pimpin Bersih-bersih Jalanan Kota Luwuk Usai Banjir Kemarin 

Untuk diketahui, Dr. Hasrat Aimang merupakan dosen di FKIP yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) di kampus hijau.

Sementara Dr. Kusno Setiadi adalah dosen muda dan masih berstatus bujang di Fakultas Agama Islam (FAI).

Momen kebahagiaan telah diwisuda tiga dosen kampus hijau ini, turut dibagikan di akun fabebook milik Dekan FKIP UMLB, Dr. Armin Haluti. Ia memperlihatkan suasana kebahagiaan yang meliputi ketiganya. JAD

Pos terkait