PWI Sulteng Salurkan Daging Kurban di Watusampu

BANGGAI RAYA- PWI Sulteng bekerja sama dengan Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulteng melakukan penyaluran daging kurban sebanyak satu ekor sapi untuk warga Watusampu, Kecamatan Ulujadi, Palu.

Dalam siaran pers yang diterima media ini, kegiatan tersebut secara teknis dilaksanakan oleh PWI Peduli dan IKWI Sulteng.

Ketua PWI Sulteng, Tri Putra Toana mengucapkan banyak terima kasih kepada Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulteng atas kepercayaannya menjalin kerja sama dengan pihak PWI Sulteng dalam kerja-kerja sosial. “Ini bukan kali pertama Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulteng menjalin kerja sama dengan kami, semoga ke depan jalinan kerja sama ini terus terjaga dan terpelihara,” sebutnya. Kamis (29/6/2023).

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Tri menambah, ke depan PWI akan terus meningkatkan kegiatan -kegiatan sosial di masyarakat, sehingga kehadiran PWI tidak hanya dirasakan sebagai pekerja pers melainkan juga dirasakan dari sisi lain. “Insyah Allah akan terus ditingkatkan, di bawah kerja-kerja teman-teman di PWI Peduli dan IKWI Sulteng,” sebutnya.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Ketua PWI Peduli, Syahrul menambah bahwa sesuai instruksi ketua PWI Sulteng untuk terus meningkatkan kerja-kerja sosial, sejak dibentuk PWI Peduli sudah kelima kalinya turun melakukan aksi sosial, dan untuk wilayah Watusampu ini adalah aksi kedua kalinya. Kegiatan sebelumnya digelar di bulan puasa saat menjelang Hari Raya.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Kegiatan dimulai dengan penyerahan sapi kurban dari Sekretaris PWI Sulteng Temu Sutrisno kepada sesepuh masyarakat Watusampu Yalibudi.
Turut menghadiri pemotongan dan pembagian daging kurban, Ketua Dewan Kehormatan PWI Sulteng, Mahmud Matangara, Wakil Ketua Bidang Kesra, Amiluddin, Bendahara PWI Sulteng, Helmi Jatmika, Sekretaris IKWI Sulteng, Nova Herlina.**

Pos terkait