Putra-Putri Banggai Berpartisipasi di Tour de Banggai

  • Whatsapp
KEPALA Bidang Pengembangan Sumberdaya Pariwisata, Dispar Banggai, Alfian Q, Ahmad bersama Putra-putri Banggai pada kegiatan Event Sport Tourism, Tour de Banggai. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Tujuh Putra-Putri Banggai, finalis di berbagai ajang bergengsi nasional dan daerah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Event Sport Tourism, Tour de Banggai Tahun 2021 yang dilaksanakan pada Minggu (12/12/2021).

Mereka adalah Annisa Pretty Musa adalah Putri Kebudayaan Nusantara 2021, Inggrid Vani Maengko adalah Duta Pangan Indonesia Putri Pariwisata Nusantara 2021, Chaesar Rafsanjani Sampo adalah Gentleman of Indonesia Sulawesi Tengah 2021, Bintang Pradana adalah Putra Kebudayaan Nusantara Sulawesi Tengah 2021, Diva Prita Andini adalah Putri Banggai Favorit 2017, Kharisma Natasha Tumiwa adalah Putri Banggai Intelegensia 2019, dan Helen Takunang adalah Putri Banggai Penampilan Terbaik 2019.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Pengembangan Sumberdaya Pariwisata, Dispar Banggai, Alfian Q, Ahmad, mengaku Event Sport Tourism , Tour de Banggai telah terlaksana dengan sukses pada 12 Desember 2021 dengan rute Toili-Luwuk sepanjang 100 kilometer.

Kegiatan tersebut kata dia, melibatkan beberapa partisipan, selain para sponsor, Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai pun ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

“Di garis finish bekerjasama dengan pelaksana kegiatan, para pemenang Putra-Putri Banggai diberikan tugas untuk menjemput para pesepeda yang mencapai garis finish. Mereka bertugas sebagai pemegang medali dan merchandise dari Dinas Pariwisata Banggai, yaitu boneka Maleo yang dibagikan ke peserta di garis finish. Selain itu sebagian bertugas sebagai penjemput tamu di tenda buah dan di bagian dalam gedung Graha Pemda. Terima kasih kepada para putra-putri Banggai yang sudah bertugas dengan baik dan lancar pada giat Tour de Banggai 2021,” kata Alfian Q. Ahmad kepada Banggai Raya, Senin (13/12/2021). (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait