Putra Jagal Toili Bantai PSMB Nambo 3-1 di Laga Persahabatan

  • Whatsapp
Kesebelasan Putra Jagal Toili mengabadikan momen di laga persahabatan melawan PSMB Nambo. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Kesebelasan Putra Jagal Toili melakoni laga persahabatan melawan skuat Persatuan Sepakbola Mitra Buana (PSMB) Nambo, Senin malam (15/11/2021) di Lapangan Desa Uso, Kecamatan Batui.

Dalam laga persahabatan yang berlangsung sengit ini, berhasil dimenangkan Putra Jagal Toili. Klub milik Siswanto itu berhasil membantai PSMB Nambo dengan skor telak 3-1.

Bacaan Lainnya

Jalannya pertandingan, di babak pertama Putra Jagal Toili maupun PSMB Nambo saling jual beli serangan. Pada babak pertama ini, Putra Jagal mampu unggul dengan skor 1-0 hingga turun minun.

Memasuki babak kedua, PSMB Nambo berhasil membalas dan menyamakan kedudukan hingga skor berubah menjadi 1-1. Namun Putra Jagal Toili mampu membalas dan mencetak dua gol secara beruntun ke gawang PSMB Nambo.

Dua gol itu tercipta pada menit ke-60 dan 80. Sehingga skor berakhir menjadi 3-1 untuk kemenangan skuat Putra Jagal Toili.

Siswanto, pemilik Klub kesebelasan Putra Jagal Toili mengatakan, laga persahabatan ini semata-mata untuk mempererat persaudaraan. Menang atau kalah, bukan prioritas tapi silaturahmi antara tim adalah hal yang utama. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait