PUPR Banggai Alokasikan 2 Proyek di Rujab Bupati

BANGGAI RAYA-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Banggai yang dipimpin Bambang Eka Sutedy mengalokasikan dua pekerjaan proyek di rumah jabatan Bupati Banggai tahun 2023 ini.

Kedua proyek itu didanai dengan anggaran yang cukup besar mencapai Rp2,6 miliar. Pekerjaan fisik di rumah jabatan itu bahkan sudah dalam proses tender.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

Kedua pekerjaan proyek di rumah jabatan Bupati Banggai itu adalah pembangunan pagar Rumah Jabatan Bupati yang merupakan pekerjaan lanjutan tahun sebelumnya. Untuk tahun ini, proyek pembangunan pagar lanjutan itu didanai sebesar Rp1,8 miliar. Dari data LPSE Banggai, proyek tersebut sudah masuk tahap evaluasi administrasi, kualifikasi, teknis dan harga. Dari data tersebut, tercatat 12 peserta yang mengikuti tender, namun hanya CV Radika Abadi yang mengajukan angka penawaran dengan nilai Rp1.746.879.563.

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

Sementara untuk lelang pekerjaan gazebo Rumah Jabatan Bupati dengan anggaran Rp800 juta, sudah dalam tahap evaluasi administrasi, kualifikasi, teknis dan harga. Lelang proyek gazebo ini diikuti 6 perusahaan, dan hanya CV Radika Abadi yang mengajukan harga penawaran dengan nilai Rp762.769.919.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

Dari data LPSE tersebut, di dua pekerjaan berbeda itu, hanya CV Radika Abadi yang mengajukan harga penawaran. DAR

Pos terkait