Punya Kerja Nyata untuk Rakyat, Herwin-Mustar Didukung Warga Banggai

BANGGAI RAYA- Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Banggai, Herwin Yatim dan Mustar Labolo dinilai sebagai pemimpin yang telah memiliki kerja nyata untuk rakyat. Hal ini sejalan dengan semua program-program yang berjalan selama ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Tak heran, jika pada Pilkada Banggai 2020 mendatang, Winstar mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat. Di antaranya oleh Asrun (63), tokoh masyarakat dari Kelurahan Hanga-Hanga, Kecamatan Luwuk Selatan.

Menurut Asrun, masyarakat membutuhkan sosok pemimpin yang memang benar-benar terbukti memberikan kerja nyata untuk kemajuan Banggai.

“Sebagai masyarakat, kita membutuhkan sosok pemimpin seperti WinStar. Mereka mampu berkolaborasi dengan baik, sehingga semua perangkat daerah memiliki satu tujuan yaitu memajukan Banggai,” ungkap Asrun.

Lebih lanjut Asron mengatakan bahwa dirinya sebagai masyarakat sangat bersyukur memiliki pemimpin yang telah terbukti dan teruji dalam kapasitasnya untuk kemajuan Banggai.

“Kita patut bersyukur, punya pemimpin seperti WinStar. Program-program mereka jelas dan berdampak besar untuk masyarakat, terutama Pinasa,” tambah Asrun.

Tidak jauh berbeda dengan Asrun, Marsi (38) masyarakat Kota Luwuk. Ia mengatakan bahwa sebagai pemimpin daerah, luar biasa yang telah dilakukan oleh kepemimpinan WinStar.

“Luar biasa kepemimpinan Pak Herwin, terutama dari pemerintahan dan kebersihan yang membanggakan masyarakat. Kita menerima Adipura berturut-turut dan  kita juga satu-satunya daerah yang menerima SAKIP predikat A satu-satunya,” sanjung Marsi.

Olehnya, kata Marsi sudah tidak ada keraguan lagi untuk melanjutkan kepemimpinan WinStar di periode selanjutnya. Dengan capaian-capaian luar biasa yang telah diraih Kabupaten Banggai.

Dalam kesempatan yang berbeda, bakal pasangan calon Bupati Herwin Yatim mengatakan bahwa WinStar dapat maju menjadi pasangan calon di pemilihan kepala daerah tidak lepas dari doa dan dukungan semua masyarakat.

“Terima kasih atas doa dan dukungan semua masyarakat, sehingga WinStar dapat memenangkan gugatan dan dapat kembali maju di kompetisi Pilkada. Untuk terus melayani masyarakat Kabupaten Banggai,” ujar Herwin Yatim.

Selain itu, Herwin Yatim juga memastikan bahwa WinStar akan senantiasa mentaati dan menghormati peraturan yang telah ditetapkan oleh KPU, agar pilkada dapat berjalan dengan damai dan aman. (*)