Puncak Peringatan Milad ke 13 FKIP Unismuh Luwuk Berlangsung Meriah

BANGGAI RAYA- Puncak peringatan Milad atau ulang tahun ke 13 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk berlangsung sukses dan meriah, Minggu 3 Desember 2023.

Kegiatan puncak peringatan Milad ini diawali dengan jalan sehat yang diikuti ratusan peserta. Peserta terdiri dari dosen, mahasiswa hingga siswa SMA/SMK di Kota Luwuk.

Usai jalan sehat, dilanjutkan dengan senam zumba yang berlangsung di pelataran kampus hijau Unismuh Luwuk.

Setelah zumba, Panitia melanjutkan acara seremonial penutupan yang diisi dengan laporan panitia, dan sambutan-sambutan hingga pemotongan nasi tumpeng.

BACA JUGA:  Warga Antusias ikut Pemilu PSU di Dua TPS di Kabupaten Banggai

Pemotongan nasi tumpeng ini dilakukan langsung oleh Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa yang diserahkan kepada Dekan FKIP Unismuh Luwuk, Dr. Armin Haluti dan dekan serta lainnya yang hadir di acara tersebut.

Berikutnya, dilanjutkan dengan pengumuman dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba serta pengumuman pemenang hadiah doorprize peserta jalan sehat.

Dekan FKIP Unismuh Luwuk, Dr. Armin Haluti menyampaikan terima kasih kepada Rektor Dr. Sutrisno K Djawa yang setia menghadiri kegiatan rangkaian milad dari 10 November sampai 3 Desember 2023.

BACA JUGA:  Hari Ini, 252 Warga Karaton Lakukan Pemungutan Suara Ulang di TPS 02 

“Terima kasih juga kepada rekan-rekan, Forum Dekan, tadi ada dekan Fatek, Dekan FAI, Dekan Faperta, dan Dekan FEB yang telah hadir di puncak Milad ke 13 FKIP Unismuh Luwuk,” ucapnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Dekan kepada semua panitia, sponsor utamanya Bank Syariah Indonesia, Kepala-kepala sekolah, Banggai Raya, yang telah berpartisipasi atas suksesnya kegiatan ini.

“Terima kasih para siswa siswi yang telah terlibat langsung dalam kegiatan Milad ini, telah berpartisipasi dalam beragam lomba. Kalian adalah calon atlet masa depan yang telah menunjukkan bakat yang luar biasa,” kata Dekan Dr. Armin Haluti.

BACA JUGA:  Kejari Banggai Limpahksn Kasus Dugaan Korupsi APBDes Matabas ke PN Tipikor Palu

Sementara itu, Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada FKIP Unismuh Luwuk yang telah menyelenggarakan kegiatan beragam lomba hingga puncaknya Milad ke 13 yang begitu luar biasa.

“Kado di ulang tahun ke 13 FKIP Unismuh Luwuk ini, kita mendapat kado spesial di mana Prodi Penjaskesrek meraih akreditasi baik sekali,” tandasnya.

Olehnya, di puncak Milad ke 13 FKIP Unismuh Luwuk ini, dirangkaikan dengan syukuran atas terakreditasi baik sekali Prodi Penjaskesrek. (*)

Pos terkait