PTMT, SDN Unjulan Himbau Ortu Tak Masuk Lingkungan Sekolah

  • Whatsapp
ORANG TUA siswa saat mengantarkan anak-anaknya ke sekolah di SDN Unjulan. FOTO RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA– SDN Unjulan mengimbau kepada orang tua/wali murid untuk tidak masuk ke lingkungan sekolah saat mengantarkan anaknya untuk pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

Tidak dibenarkan bagi orangtua untuk masuk ke lingkungan sekolah. Sebab masih dalam masa Pandemi Covid-19, serta menjaga kesehatan para peserta didik yang telah melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan Kepala SDN Unjulan, Hj. Suhaena Djauni kepada Banggai Raya, Senin (20/9/2021). “Ini adalah hari perdana pelaksanaan PTMT di sekolah. Masih dalam masa Pandemi Covid-19, para pengantar, atau orang tua murid hanya sampai di depan pintu pagar sekolah, tidak bisa masuk ke lingkungan sekolah,” kata Hj. Suhaena Djauni.

Ia mengatakan, dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ( PTMT ) setiap pekan hanya tiga kali tatap muka, yaitu hari Senin, Rabu dan Sabtu.

Menurutnya, hanya diperbolehkan 3 X 35, dengan jumlah siswa yang dihadirkan adalah 50 persen per 3 X 35 yaitu 1 kali pertemuan.

“Sedangkan sisa yang 50 persen diadakan secara bergulir pada hari berikutnya. Misalnya 50 persen pertama masuk pada hari Senin. Selanjutnya 50 persen kedua masuk pada hari Rabu. Dan Sabtu, untuk 50 persen pertama lagi, begitu seterusnya,” tandasnya. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait