PT DSLNG Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan di Luwuk

  • Whatsapp
MANAJEMEN DSLNG abadikan momen bersama wartawan saat Bukber. FOTO: ISAL TOLA

BANGGAI RAYA- Untuk mempererat silaturahmi, PT. Donggi Senoro LNG menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan para wartawan di Kota Luwuk pada Kamis (28/4/2022) di Kafe Radiant Luwuk.

Acara Bukber di hari ke 26 puasa bulan suci ramadhan itu dihadiri langsung External Relations Manager, Ardya Yosy Rahardjo sebagai perewakilan manajemen DSLNG.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Bukber ini dihadiri puluhan wartawan di Kota Luwuk dan sekitarnya, baik cetak maupun online. Para wartawan begitu antusias mengikuti rangkaian buka bersama di penghujung bulan puasa ini. 

Selain buka bersama, DSLNG juga menyiapkan bingkisan lebaran untuk para wartawan. Bingkisan yang dibagikan itu berupa sarung, kue, hingga voucher belanja Rp100 ribu di Alfamidi atau Alfamart.

Dalam sambutannya, External Relations Manager, Ardya Yosy Rahardjo menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan Bukber dalam rangka untuk mempererat silaturahmi dengan wartawan. Tak hanya itu, dalam Bukber juga bisa saling sapa.

“Terima kasih kepada bapak ibu semuanya. Kita tidak ketemu secara langsung itu sudah dua tahun (karena pandemic),” ujarnya.

Yosy menyampaikan terima kasih kepada semua wartawan dan media di Kota Luwuk Kabupaten Banggai yang selalu mensupport DSLNG. “Selalu mensupport kepada DSLNG, membina komunikasi yang baik. Tentunya kedepan kita tingkatkan lagi,” katanya.

Ia berharap, kerjasama yang telah dijalin ini bisa dijaga dan ditingkatkan. “Kita pupuk kerjasama dan hubungan baik ini. Kemudian, kami manajemen DSLNG menyampaikan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin,” tandasnya.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan simbolis bingkisan kepada dua wartawan. Kemudian dilanjutkan dengan  foto bersama manajemen DSLNG. (*)

Pos terkait