PSM Moilong dan GTK Tangkian Lolos 8 Besar Fun Game ‘Banggai Open Turnamen’

  • Whatsapp
PEMAIN JS 13 diapit tiga pemain PSM Moilong pada putaran 16 besar dalam pertandingan sepakbola fun game ‘Banggai Open Turnamen’. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Putaran 16 besar pertandingan sepakbola fun game ‘Banggai Open Turnamen’ telah memasuki hari ketiga dan beberapa tim unggulan telah gugur di babak ini seperti Bhayangkara B, Fordim KBK, Forza Higahi, hingga JS 13.

Senin (13/12/2021) bertempat dilapangan GOR Kilongan Permai, di partai pertama tim sesama dari Kecamatan Kintom sudah harus bertemu. Di mana GTK Tangkian berhasil mengalahkan Forza Higahi dengan skor telak 4-1.

Bacaan Lainnya

Sementara di partai kedua yang tidak kalah seru, Tim JS13 bertemu PSM Moilong. Kedua tim saling menyerang, di babak pertama kedudukan masih imbang dan babak kedua beberapa peluang dari kedua penyerang tidak mampu dibuat gol.

Di menit-menit akhir babak kedua, penyerang PSM Moilong berhasil memecahkan kebuntuan dengan mengonversi menjadi gol yang bertahan hingga pluit panjang dibunyikan. Skor 1-0 bertahan untuk kemenangan PSM Moilong.

Atas kemenangan itu memastikan GTK Tangkian bersama PSM Moilong lolos ke putaran 8 besar sepakbola fun game Banggai open turnamen tersebut.

Sementara itu, Adhy Ketua Panitia Pelaksana Sepakbola Fun Game Banggai Open Turnamen mengatakan, untuk laga antara Nusantara Lamo versus Putra Jagal Toili yang sempat terhenti. “Saat ini kami dari panitia masih merapatkan jadwal pertandingan untuk laga tunda untuk memastikan siapa kedua tim yang akan lolos ke putaran berikutnya (8 besar),” pungkasnya. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait