Program WINSTAR Konkret, LANJUTKAN!

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Relawan dan simpatisan Banggai Emas yang dipimpin Heppy Yeremiah Manopo menggelar deklarasi dukungan kepada bakal pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, H Herwin Yatim-Mustar Labolo (Winstar), di gedung Graha Pemda, Selasa (22/9/2020). Kegiatan itu dipadati ribuan relawan dan simpatisan B’Heppy.

Di kesempatan itu, Heppy yang batal maju bersama Samsulbahri Mang di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai yang voting day-nya jatuh pada 9 Desember 2020 itu, mempertegas alasan mengapa dirinya memberikan dukungan kepada Winstar Jilid II.

Bahkan, secara tegas Heppy mempertegas bahwa Winstar telah mampu memberikan sumbangsih secara nyata terhadap pembangunan Banggai lebih baik. “Mengapa saya menentukan pilihan politik kepada Winstar, karena Winstar sudah memberikan bukti nyata, bukan lagi janji-janji,” ujar Heppy, seraya disambut dengan sorak dari relawan dan simpatisan ‘lanjutkan’.

Selain itu lanjut Heppy, program kerja Winstar sangat baik dan konkret untuk melanjutkan roda pembangunan Kabupaten Banggai yang lebih maju dan sejahtera ke depan. “Kita perlu belajar dengan pemimpin kita ini (Winstar). Mereka adalah pemimpin terbaik. Itulah mengapa saya memilih bergabung dengan Winstar, karena program Winstar benar-benar konkret dan sudah terbukti,” terang Heppy.

Heppy pun mengajak semua kalangan untuk bersama-sama dan bahu membahu untuk mendukung dalam melanjutkan program kerja Winstar lima tahun ke depan.

Menurut Heppy, pembangunan daerah tidak hanya bisa dilakukan satu pihak saja, melainkan dilakukan secara bersama-sama dengan melibatkan semua pihak.

“Pembangunan tidak hanya dilakukan Winstar, tetapi membutuhkan peran semua pihak. Olehnya, mari kita bersama-sama Winstar membangun daerah ini lebih baik ke depan,” jelasnya.

Melalui Aplikasi Zoom, Herwin Yatim mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh Banggai Emas.

“Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan Pak Heppy. Ini merupakan contoh jiwa seorang pemimpin ke depan. Pak Heppy memiliki jiwa yang besar untuk bersama-sama membangun Banggai lebih baik ke depan serta melanjutkan program kerja Winstar lima tahun akan datang,” ungkap Herwin.

Tentunya lanjut Ketua DPC PDIP Banggai ini, dukungan ini merupakan tambahan vitamin bagi pemenangan Winstar Jilid II. “Kami tentunya tidak akan melupakan semangat dari Pak Heppy untuk bersama-sama membangun daerah ini,” tutur Herwin.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati Banggai, Mustar Labolo mengaku, bahwa kegiatan hari ini, merupakan hari yang sangat luar biasa.

“Saya atas nama WInstar, mengucapkan terima kasih kepada dukungan Pak Heppy bersama relawan dan simpatisan. Ini adalah gagasan spirit persatuan dan kebersamaan. Dan ini merupakan salah satu contoh yang baik sebagai jiwa pemimpin ke depan, dan tentunya perlu diapresiasi,” papar Mustar.

Sebab tambah Mustar, kegiatan ini mampu menciptakan nuansa keindahan dan kebersamaan untuk bersama-sama Winstar membangun komitmen terhadap perubahan Kabupaten Banggai yang lebih maju dan sejahtera. URY

Pos terkait