Program Senin Bersedekah, Bukti Polri Peduli Warga

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Personel Polres Banggai melaksanakan program Senin Bersedekah, dengan menyambagi kakek Sakria Lebeng (79) warga Desa Bunga, Kecamatan Luwuk Utara, Senin (21/9/2020).

Kabag Sumda Polres Banggai, AKP E Agus Waluyo Djati mengatakan, program Senin Bersedekah yang dilakukan tersebut, merupakan kegiatan rutin mingguan yang dilaksanakan hingga ke polsek jajaran. “Kakek Sakria Lebeng ini hanya tinggal sendiri di rumahnya dan mengalami sakit menua,” ucap Kabag Sumda Polres Banggai, AKP E Agus Waluyo Djati kepada Banggai Raya, Senin (21/9/2020).

Mantan Kapolsek Luwuk ini menuturkan, program Senin Bersedekah ini adalah wujud kehadiran Polri kepada warga berekonomi lemah khususnya yang terdampak wabah Covid-19. “Sedekah ini merupakan hasil urunan (sumbangan yang dikumpulkan) anggota kemudian dibagikan kepada warga kurang mampu,” sebut perwira berpangkat tiga balak ini.

Agus juga berharap, bantuan yang diserahkan kepada kakek Sakria Lebeng itu dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Dan melalui kegiatan ini, Polres Banggai bisa bersilaturahmi guna mendekatkan diri dengan masyarakat. MAN

Pos terkait