Produk Digital Ciptaan Dosen AMIK Ini Terjual Capai 1.000 Lisensi

BANGGAI RAYA- Jual beli online telah merubah pola hidup masyarakat dalam mendapatkan penghasilan. Tumbuhnya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap dunia online meningkatkan minat masyarakat dalam berbelanja online.

Hal ini dirasakan langsung oleh Yanto Naim, Dosen AMIK Nurmal Luwuk. Walaupun di masa pandemi ini, profit bisnis digitalnya naik setiap hari.

Produk digital ciptaannya yakni #AutoBiznisTop berhasil terjual 1000 lisensi bahkan terus bertambah. Hal ini seiring bertambahnya agen yang ikut membantu dalam pemasarannya. Bahkan salah satu agennya sudah berpenghasilan Rp25 juta lebih dari produk digitalnya tersebut.

“Salah satu Produk Digital yang saya beri nama #AutoBiznisTop sudah terdaftar di Dirjen HAKI RI dan berhasil terjual 1000 lisensi, profitnya juga ikut dirasakan para agent penjualan,” ungkap Yanto Naim kepada Banggai Raya, Selasa (21/7/2020) via pesan WhatsApp.

Maket produk #AutoBiznisTop adalah para pebisnis online yang menerapkan email marketing sebagai media promosi, sehingga itulah yang menjadi naiknya minat pembeli.

Tidak hanya itu, produk digital lainnya sperti #MembershipBiznisTop turut serta meramaikan dunia bisnis online.

Ia berharap, dengan adanya produk-produk digital ciptaannya tidak hanya dirasakan para agen tapi juga dirasakan profitnya oleh masyarakat luas. JAD/*

140 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!