Prodi Teknik Industril UMLB Gelar Seminar

  • Whatsapp
Kegiatan Dies Natalis Ke-12 Program Studi Teknik Industri, Fakultas Teknik, Unismuh Luwuk Banggai yang dilanjutkan dengan seminar Tentang Pengelolaan Lingkungan Untuk Menciptakan Produksi Bersih di Dunia Industri oleh PT. Panca Amara Utama. FOTO RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Mahasiswa Program Studi Teknik Industri, Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) bekerjasama dengan PT. Panca Amara Utama menggelar seminar tentang pengelolaan lingkungan untuk menciptakan produksi bersih di dunia industri. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Dies Natalis Ke-12 Prodi Teknik Industri, di Pasca Sarjana UMLB, Selasa (5/7/2022).

Seminar memperingati Milad Prodi Teknik Industri, Fakultas Teknik UMLB dengan pembicara Enviromental Engineer PT PAU, Muhammad Al Bashir itu, dibuka langsung oleh Rektor UMLB, DR. Sutrisno K. Djawa.

Bacaan Lainnya

Muhammad Al Bashir merupakan lulusan Strata Satu (S1) Prodi Teknik Lingkungan di ITS dari tahun 2006-2010, kemudian melanjutkan S2-nya Teknik Lingkungan di Taiwan dari tahun 2011-2013.

Turut hadir, Manager External Relation dan Security PT. PAU, Hermawan Adi Santoso bersama jajarannya, Dekan Fakultas Teknik UMLB, Jurtan Latuba, Kepala Prodi Teknik Industri, Siti Fauziah, Ketua BEM Fakultas Teknik, mahasiswa Prodi Teknik Industri Fakultas Teknik UMLB dan tamu undangan. RUM

Pos terkait