Prodi Manajemen FEB Unismuh Luwuk Jalani Visitasi Reakreditasi 

BANGGAI RAYA- Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Luwuk Banggai menjalani visitasi oleh Tim asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (Lamemba), Selasa 30 Januari 2024.

Tim Asesor beranggotakan dua orang Asesor yakni Dr Aris Budi Setyawan, SE.,MM dari Universitas Gunadarma dan Dr Muhammad Akhsan Tenrisau, S.PSi.,MHRMgt dari Universitas Muslim Indonesia. 

BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal

Tim asesor diterima oleh Rektor Unismuh Luwuk Banggai, Sutrisno K Djawa, Senin 29 Januari 2024. 

Asesmen lapangan dilaksanakan selama dua hari, Selasa 30 Januari 2024 sampai Rabu 31 Januari 2024. 

Assesman lapangan ini turut dibuka dan dihadiri oleh Rektor Unismuh Luwuk Banggai, Dr Sutrisno K Djawa, Selasa 30 Januari 2024.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Toili Sambut Ahmad Ali-Sulianti Murad

Turut hadir Ketua BPH Dr Farid Haluti, Dekan FEB Unismuh Luwuk Banggai, Dr Wahyudin Rahman, SE., MM, serta para wakil dekan: Wakil Dekan I, Nurcahya H Posumah,SE,MM, CRA, CSF; Wakil Dekan II Dr Irwan Moridu, SE.,MM., CRA, CSF dan Wakil Dekan III La Saudin, SE.,MM dan para dosen di prodi Manajemen. 

BACA JUGA:  Operasi Patuh Tinombala Dimulai, Berlangsung Hingga 28 Juli 2024

Kedatangan tim asesor ini terkait dengan akreditasi program studi manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Luwuk Banggai. 

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Luwuk Banggai, Dr Wahyudin Rahman, MM, mengatakan, kunjungan tim asesor Lamemba itu terkait visitasi akreditasi.  (*)

Pos terkait